Relawan HAMAMI Dukung Kang Andri Maju di Pilkada 2024 Kota Sukabumi



Antusiasme terhadap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Sukabumi semakin menghangat dengan dukungan dari sejumlah relawan yang mendukung Andri Setiawan Hamami, Wakil Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023, untuk maju sebagai calon Wali Kota.

Relawan Harapan Masyarakat Sukabumi (HAMAMI) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada Andri Hamami dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Saung Abah, Jalan Selabintana Sukabumi, pada Sabtu (25/11/2023). Ketua Relawan Hamami, Herry Hermawan, menyampaikan keyakinan mereka terhadap kepemimpinan Andri Hamami.

"Andri Hamami merupakan sosok pemimpin yang bekerja dengan hati dan tidak berpihak pada golongan tertentu. Kami berharap ada perubahan di Kota Sukabumi tercinta ini. Kami ingini Sukabumi memiliki pemimpin yang bekerja dengan hati dan tidak berpihak kepada golongan atau kelompoknya saja tapi bisa bersama-sama membangun Kota Sukabumi," ujar Herry.

Menurut Herry, Andri Hamami adalah tokoh yang memiliki pengalaman yang cukup untuk membangun Kota Sukabumi dan menjadi harapan masyarakat Sukabumi untuk menuju masa depan yang lebih baik.

"Beliau dikenal sebagai figur yang memiliki dedikasi tinggi dan juga memiliki komitmen untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

Sekretaris Relawan Hamami, Muhamad Andriyan Hermawan, turut menambahkan bahwa Andri Hamami bukan hanya membawa harapan, tetapi juga kerja nyata. Dengan pengalaman dalam menjalankan usaha, Andri Hamami dinilai dapat merealisasikan atau mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Andri Hamami tidak hanya membawa harapan, tetapi juga kerja nyata. Dengan konsep pemikiran untuk dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan memberdayakan potensi daerah," ujar Muhamad Andriyan Hermawan.

Deklarasi dukungan ini semakin memperkuat posisi Andri Hamami sebagai salah satu tokoh yang berpotensi maju dalam Pilkada 2024 di Kota Sukabumi. Sementara itu, masyarakat pun menantikan langkah-langkah strategis yang akan diambil oleh Andri Hamami dalam menjawab ekspektasi dan aspirasi mereka untuk membangun Sukabumi yang lebih baik.
Terbaru Lebih lama

Informasi Lainnya

Berlangganan