Kang Andri Menghadiri Tasyakur HUT Republik Indonesia bersama MUI

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri acara Tasyakur dan Muhasabah dalam rangka memperingati Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 di Gedung Pusat Kajian Islam Kota Sukabumi, Rabu (30/8/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melanjutkan perjuangan Ulama sekaligus Pahlawan Nasional asal Sukabumi KH Ahmad Sanusi. Hadir pula dalam forum tersebut Ketua MUI Kota Sukabumi KH Aab Abdullah dan Ketua Forum Pondok Pesantren (FPP) Kota Sukabumi KH Fathullah Mansur serta perwakilan unsur forkopimda.

'' Saat ini di era revolusi industri 4.0 ditandai penggunaan teknologi informasi,'' ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami dalam sambutannya. Salah satunya warga hingga anak anak dapat mengakses informasi dari seluruh belahan dunia dan membagikannya. 

Sehingga diperlukan dasar dasar penguatan agama. Untuk menghadapinya diperlukan langkah memulainya dengan berhijrah secara utuh baik lahir batin untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, menguatkan konsep agama dalam pembangunan dan lain sebagainya.

Langkah kali ini pun kata Andri, dalam rangka membangun kebersamaan untuk mewujudkan kota Sukabumi yang lebih baik dari sudut pandang agama Islam. Di antaranya dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi.



Informasi Lainnya

Berlangganan