Kang Andri Buka Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa 2023

Pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0607/Kota Sukabumi tahun 2023 digelar di Aula Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Selasa (29/8/2023).

Kegiatan BSMSS ini dengan membangun akses jalan di Kampung Babakan Jampang RT 02 RW 18 Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Selasa (29/8/2023). Hadir dalam pembukaan BSMSS Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada.

'' Program ini bagus menunjang pembangunan berkolaborasi antara Kodim, dengan pemda dan masyarakat,'' ujar Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami. Semoga program memberikan manfaat kepada warga. 

Program BSMSS ini misalnya dengan membuka akses jalan sepanjang 210 meter Kampung Babakan Jampanh RT 02 RW 18 Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole. Harapannya ketika akses jalan tersebut selesai bisa memberikan kebermanfaatan kepada warga.

Harapannya BSMSS ini menjadi bagian dalam kerangka hidupkan potensi yang ada di wilayah dan terjasi pemberdayaan warga dalam pendayagunaan potensi. BSMSS tersebut dapat terlaksana dengan dukungan masyarakat bersama pemerintah, TNI, dan Polri aktivasi gotongroyong yang jadi ciri NKRI.

Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, mengatakan, BSMSS ini merupakan bentuk kolaborasi antara TNI dengan berbagai elemen lainnya. Program ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga

Informasi Lainnya

Berlangganan