Survey Lokasi Sentra Pedagang Kawasan Pasar Pelita

Kang Andri mendampingi H. Achmad Fahmi ( Wali Kota Sukabumi) melakukan pengecekan lokasi Sentra Pedagang Kawasan Pasar Pelita.

Survey Lokasi tersebut dilaksanakan setelah melakukan apel pagi di halaman apel Pemkot Sukabumi pada hari Rabu, 02 Januari 2019.

Pemerintah Kota Sukabumi, satu bulan lalu telah menyelenggarakan rapat koordinasi dengan Dinas dan OPD terkait (Dinas Kopdagrin, DLH, dan Dinas Perhubungan) yang dihadiri oleh beberapa perwakilan pedagang di kawasan Pasar Pelita.

Pemindahan sementara para pedagang ke lokasi baru di Jl Sudirman (Bekas Terminal Sukabumi) dilakukan sebagai bentuk pembenahan kawasan pasar pelita (Pembangunan Pasar Pelita).

Dalam rapat koordinasi bulan lalu, Kang Andri menyatakan, hal ini merupakan salah satu ikhtiar Pemerintah Kota Sukabumi untuk menata kawasan pasar. Dampak positifnya sudah tentu akan dirasakan secara langsung baik oleh pedagang atau pembeli di kemudian hari.

Bagaimanapun, perekonomian tetap merupakan tulang punggung kehidupan di Kota Sukabumi. Sudah menjadi sebuah keharusan bagi pemerintah kota benar-benar memberikan andil besar terhadap penyediaan dan penataan kawasan pasar yang nyaman bagi semua pihak. 

Informasi Lainnya

Berlangganan