Giat Kang Andri Bulan Desember 2018

Dokumentasi beberapa kegiatan Kang Andri sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi selama bulan Desember 2018. Dikutip dari berbagai media online dan media social (Jejaring Sosial).

Dialog Forum Lalu lintas Kota Sukabumi.




Launching Sukabumi KECE

Radar Sukabumi memberitakan kegiatan Launching (Peluncuran) Sukabumi KECE di Jl. RH. Didi Sukardi, Kota Sukabumi. Sukabumi KECE (Kelurahan Entrepreneurship Center) merupakan salah satu program unggulan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi dalam pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

Dalam harian Radar Sukabumi, Kang Andri mengatakan, " Program ini menindaklanjuti aspirasi masyarakat. Kami akan menciptakan pelaku usaha baru dan menciptakan inkubator pelaku bisnisnya disamping pendampingan,”


Kang Andri membuka kegiatan peluncuran (Launching) program Sukabumi KECE sebagai program unggulan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi untuk meningkatkan perekonomian warga Kota Sukabumi. Sumber Foto: Radar Sukabumi.




Sosialisasi Trotoar Untuk Pejalan Kaki

Dikutip dari Facebook Kang Andri Hamami, pada hari Jum'at 28 Desember 2018 telah diselenggarakan sosialisasi penggunaan trotiar untuk pejalan kaki. 


Kang Andri Bersama salah seorang penyandang disabilitas netra di acara sosialisasi trotoar untuk pejalan kaki.


Informasi Lainnya

Tak ada informasi apa pun di sini.
Berlangganan