Diklat Pembekalan Kepala Daerah



" Hasil dari pembekalan kepala daerah ini akan diterapkan dan dikembangkan secara optimal di Kota Sukabumi supaya tata kelola pemerintahan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud secara optimal." -Kang Andri-


Kang Andri mengikuti Pendidikan dan pelatihan sebagai bentuk pembekalan bagi kepala daerah angkatan I Tahun 2018 yang terpilih dalam Penyelenggaraan Pilkada 2018.

Bagi Kang Andri, pembekalan bagi kepala daerah ini sangat dibutuhkan agar nantinya kepala daerah baik Wali Kota atau Wakil Wali Kota tidak salah langkah dan bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan.

Muara kebijakan dari setiap kepala daerah - menurut Kang Andri - adalah upaya maksimal untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.




Lokasi Kegiatan Pembekalan Kepala Daerah

Pembekalan yang diselenggarakan oleh BPSDM Kementerian Dalam Negeri dari tanggal 12-14 November 2018 ini dilaksanakan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis, dan terpercaya.

Kang Andri mengakui, pembekalan ini merupakan hal tepat karena setiap kepala daerah dan ketua DPRD beberapa daerah dapat bersilaturahmi dan bertukar pikiran terkait penyelenggaraan pemerintahan di masing-masing daerah.

" Wawasan tentang kepemimpinan dalam menjalankan tata kelola dan roda pemerintahan pun tentu saja bertambah dan semakin terbuka." Kata Kang Andri.

Informasi Lainnya

Berlangganan