Sambutan di Hari Pahlawan


Tema besar peringatan Hari Pahlawan 10 November 2018 yaitu: Semangat Pahlawan di Dadaku.

Dalam sambutannya, Kang Andri mengajak agar semangat para pahlawan diimplementasikan oleh seluruh lapisan warga Kota Sukabumi untuk membangun kotanya.

Saat melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Suryakencana, Kang Andri mengatakan “pada hari pahlawan ini diisi dengan melaksanakan ziarah ke makam pahlawan dimaksudkan untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan, sebagai pedoman untuk meneruskan semangat para pahlawan."

Lebih lanjut dikatakan, "Memaknai hari pahlawan ini, dalam mewarisi semangat pahlawan semua harus semangat dalam bekerja untuk membangun negeri ini lebih baik lagi”

Berikut beberapa cuplikan pemberitaan dari beberapa media terkait Peringatan Hari Pahlawan di Kota Sukabumi.

Elmitra 95 FM:

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Sukabumi H. Andri Hamami, unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sukabumi, PLT (Pelaksana Tugas) Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Wakil Ketua TP PKK Kota Sukabumi, para Asisten Setda Kota Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan instansi vertikal, para Camat dan Lurah, para pejuang, alim ulama, tokoh masyarakat, Ormas OKP serta para tamu undangan lainnya.






Sukabumi Update:

Baik Andri Hamami maupun Mujahidin memiliki cara pandang tersendiri dalam memaknai Hari Pahlawan. Andri cenderung memandang bahwa generasi penerus bangsa Indonesia hari ini perlu mengisi kemerdekaan dengan terus melakukan pembangunan, terus berinovasi, serta tidak bermalas-malasan. "Salah satu cara generasi masa kini mengenang dan menghormati jasa-jasa perjuangan para pahlawan terdahulu adalah dengan terus berbuat untuk membangun bangsa Indonesia yang lebih baik," kata Andri.


Informasi Lainnya

Tak ada informasi apa pun di sini.
Berlangganan