Saur Kang Faham: Warga Sukabumi Harus Kreatif

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Kang Fahmi dan Kang Andri terus menuntaskan misinya menyelesaikan 100 hari kerja. Salah satu program yang diusungnya yakni menjadikan warga Kota Sukabumi lebih kreatif dan inovatif.

Belum lama ini, Wakil Wali Kota Sukabumi, Kang Andri mendatangi para mantan penyandang Napza. Mereka mendapatkan bimbingan Teknik dan Pendidikan pelatihan keterampulan dari Dinas Sosial Tenaga Kerja.

Kang Andri mengatakan kegiatan pelatihan ini merupakan upaya dari pemerintah dalam mengembangkan dan memberdayakan masyarakat. Untuk hal itu, peserta Diklat dan Bimtek harus mengukutinya dengan sungguh-sungguh.

" Sasaran dari kegiatan ini agar masyarakat terutama para mantan pengguna Napza dapat pengetahuan dan bertambah vokasionalnya."

Kang Andri berharap dengan adanya program Bimtek Keterampilan ini dapat melahirkan para wirausahawan. Dengan begitu, secara otomatis akan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat. Segingga mengurangi angka pengangguran di Kota Sukabumi. (Radar Sukabumi).

Informasi Lainnya

Tak ada informasi apa pun di sini.
Berlangganan