Peresmian Jalan Setapak




Jalan setapak di Kampung Raweuy RW 07 Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong, pada hari Senin, 08 Oktober 2018 diresmikan oleh H. Andri Setiawan Hamami.

Peresmian jalan setapak ini merupakan bagian dari rangkain kegiatan Bulan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa yang dipimpin langsung oleh Dandim 0607 Sukabumi.





Pada tahun ini, Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kota Sukabumi tidak berbeda dengan tahun sebelumnya diisi dengan berbagai kegiatan yang benar-benar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Salah satunya dengan membuat jalan setapak di Kampung Raweuy ini.

Pada Pukul 10.30 WIB, jalan setapak yang menghubungkan Kampung Raweuy Rw 05 dengan ke-Rw-an tetangganya diresmikan oleh H. Andri Setiawan Hamami selaku Wakil Wali Kota Sukabumi.


Kang Andri Hamami mengharapkan hal positif dari kegiatan BSMSS tahun 2018 ini diantaranya adalah terjalinnya semangat kebersamaan, gotong royong, rasa kekeluargaan dan partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya sehingga tercipta jiwa kesatuan dan persatuan yang kokoh, kuat yang pada gilirannya melahirkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Informasi Lainnya

Tak ada informasi apa pun di sini.
Berlangganan