Membuka Bimtek Keterampilan Mantan Pengguna Napza



Para mantan penyandang penyakit sosial dan Nafza mendapatkan Bimbingan Teknik dan Pendidikan Pelatihan Keterampilan dari Dinas Sosial Kota Sukabumi.

Bimtek dan Diklat yang dilaksanakan pada tanggal 08 Oktober 2018 tersebut dibuka oleh Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri Setiawan Hamami.

Kang Andri memaparkan dalam sambutan acara tersebut bahwa kegiatan Pendidikan, Pelatihan, dan Bimbingan di bidang keterampiran merupakan bagian dari implementasi program 100 hari kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi.

Kegiatan seperti ini merupakan upaya dari pemerintah dalam mengembangkan dan memberdayakan masyarakat. Untuk hal itu, peserta Diklat dan Bimtek Keterampilan harus benar-benar mengikutinya dengan sungguh-sungguh. Sasaran dari kegiatan ini agar masyarakat terutama para mantan pengguna Napza dapat bertambah pengetahuan dan vikasionalnya.

Pemerintah Kota Sukabumi sejauh ini tetap melakukan langkah-langkah maksimal untuk menanggulangi Napza ini. Keterlibatan semua pihak dalam penanggulangan Napza ini merupakan satu keharusan.

Informasi Lainnya

Tak ada informasi apa pun di sini.
Berlangganan