Berolahraga dan Memantau GOR Merdeka

Agenda rutin yang dilakukan oleh Kang Andri Hamami setiap pagi adalah berolahraga, mengitari Lapang Merdeka sambil mengamati dan memantau hal-hal baru di Lapang Merdeka.

Hari ini beliau memantau kondisi sekitar GOR Merdeka Kota Sukabumi. Menurut Kang Andri, hal penting yang harus tampak di ruang publik, terutama yang dikelola langsung oleh pemerintah adalah kenyamanan yang bermula dari kebersihan dan penataan lingkungan sekitar.  

Visi Kota Sukabumi sebagai kota yang Renyah (Religius, Nyaman, dan Sejahtera) harus diawali dari hal yang dipandang remeh dan kecil. Program seratus hari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi terpilih merupakan program besar, artinya bagaimana program besar dapat mewujud jika todak diawali oleh hal kecil.

Kang Andri -dalam berbagai kesempatan- sering mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan. Prinsip ini memang sangat benar, dalam hidup, bahkan dalam keyakinan pun hal pertama yang sangat diperhatikan adalah kebersihan. Siapapun, apalagi warga Kota Sukabumi harus terpacu dan berpacu menjaga kebersihan kotanya sendiri. Segalanya, tentu saja diawali oleh pribadi atau diri kita masing-masing.

Informasi Lainnya

Tak ada informasi apa pun di sini.
Berlangganan