Sapa Warga Kelurahan Subangjaya



Sapa warga merupakan salah satu kegiatan atau metode kampanye yang digagas oleh Tim Pemenangan Pasangan Calon Fahmi-Andri (Faham) yang melibatkan unsur-unsur partai pengusung, masyarakat, tokoh masyarakat, dan pasangan calon.

Kegiatan ini dilakukan sebagai strategi sosialisasi pasangan calon kepada masyarakat Kota Sukabumi. Visi, misi, dan program Faham dapat langsung disampaikan oleh calon kepada masyarakat dengan tidak menghilangkan interaksi antara calon dengan masyarakat.



Hari Selasa (15/5), Calon Wakil Walikota Sukabumi , H. Andri Setiawan Hamami melaksanakan kegiatan sapa warga ke Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole.

H. Andri Setiawan Hamami bersama Pengurus PAC dan Ranting Partai Demokrat bersama tim tiba di lokasi kegiatan, Kelurahan Subangjaya RW 02 pada pukul 08.30 WIB.

Calon Wakil Walikota yang diusung oleh Partai Demokrat dan PKS ini langsung terjun ke lokasi sambil menyapa masyarakat sekitar.

H. Andri Setiawan Hamami menyampaikan pesan kepada beberapa kader Posbindu (Pos Pembinaan Terpadu) di kelurahan tersebut.

“ Para kader Posbindu merupakan orang-orang pilihan yang sangat telaten membinan para lansia di wilayah.” Ucapnya.

Sebagai Calon Wakil Walikota Sukabumi, H. Andri Setiawan Hamami menyatakan dirinya memiliki tanggung jawab besar jika Faham terpilih sebagai pemimpin di Kota Sukabumi untuk mendorong tumbuh-kembangnya setiap lembaga yang ada di wilayah, salah satunya Posbindu.

Sapa warga selesai pada pukul 10.30 WIB. H. Andri Setiawan Hamami menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kelurahan Subangjaya.

Saling memaafkan ini merupakan sebuah tradisi yang telah lama berlangsung di masyarakat Sukabumi beberapa hari menjelang pelaksanaan ibadah puasa.

Kang Warsa
Divisi Riset dan Data Tim Faham
Sumber Photo: Menk Lawalata

Informasi Lainnya

Tak ada informasi apa pun di sini.
Berlangganan